Rihlah PosDai Lampung Segarkan Visi Layanan Dakwah - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Kamis, 07 November 2019

Rihlah PosDai Lampung Segarkan Visi Layanan Dakwah

Lampun--  Berpetualang di alam terbuka selalu mampu memberikan kesegaran bagi pikiran, melatih kekompakan dan menumbuhkan kreatifitas...


Lampun-- Berpetualang di alam terbuka selalu mampu memberikan kesegaran bagi pikiran, melatih kekompakan dan menumbuhkan kreatifitas. Hal itulah yang dirasakan oleh Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Lampung yang melakukan kegiatan tamasya (rihlah) di Pulau Tangkil Bandar Lampung pada tanggal 2-3 November 2019.
Acara ini di hadiri oleh sedikitnya 50 dai dan dibersamai oleh seluruh jajaran kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Lampung.
Hadir sebagai pemateri dalam acara itu adalah Ust Thoifur Bustomi M.Pd.I selaku Ketua DPW Hidayatullah Lampung dan juga Ustadz Muhammad Nawir selaku Ketua Bidang Dakwah DPW Hidayatullah Lampung.
Acara digelar 2 hari mengusung tema “Bersama Dai Membangun Negeri” ini berlangsung khidmat dan seru dengan berbagai kegiatan. Tidak saja kegiata
n upgrading penguatan visi dakwah sebagai bagian dari pengabdian keumatan, kegiatan ini juga disertai dengan sejumlah permainan yang melatih kekompakan dan kerjasama.
Selain materi pembekalan, ada juga acara bebas yaitu mancing, olahraga bersama dan snorkeling. Harapan dari acara ini adalah menumbuhkan jiwa berjamaah dalam dakwah dan sekaligus mengasah kemampuan para dai. Semoga apa yang kita laksanakan menjadi penyebab daripada dagangannya rahmat Allah SWT. Aamiin.*/Haryanto Abdillah (PosDai Lampung)








Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri