Posdai Bantu Ringankan Beban Dai dan Guru Ngaji di Samarinda - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Posdai Bantu Ringankan Beban Dai dan Guru Ngaji di Samarinda

SAMARINDA - Posdai Kalimantan Timur membagikan beras kepada dai, marbot, guru ngaji dan masyarakat kelompok rentan terdampak wabah virus C...
SAMARINDA - Posdai Kalimantan Timur membagikan beras kepada dai, marbot, guru ngaji dan masyarakat kelompok rentan terdampak wabah virus Corona di sejumlah titik di Kota Samarinda.

"Selama ini yang sering disebut hanya ojek online atau buruh harian, padahal marbot guru ngaji dan dai termasuk kelompok rentan yang sangat terdampak dari menyebarkan virus Corona," kata Ketua Posdai Kaltim, Ust Ismail Hulu, Sabtu (14/5/2020).

Tebar paket sembako ini kata Ismail dalam rangka meringankan beban saudara-saudara kita terutama dai dan guru ngaji yang merupakan kelompok rentan terdampak Covid-19.

Salah seorang panitia aksi baksos pembagian sembako Posdai, Suriansyah, mengatakan sasaran bantuan tali asih masih terbatas untuk pekerja harian, padahal para dai dan guru ngaji sebagai pekerja penuh waktu juga sangat terdampak dari wabah yang menjadi pandemi global ini.

"Mereka yang mengajarkan kita akhlak mulia sehingga kita mengenal Rabb kita, mengenal Rasul kita, mengenal agama Islam dan iman," kata Suriansyah.

Bagi yang ingin mendukung program Posdai Kaltim dapat menghubungi call center +62821-5238-0041 atau datang langsung ke sekretariat Posdai Kaltim, Jl. Poros Blok B Simpang Pasir, Kecamatan Palaran, Kota Samarinda, Kalimantan Timur.






Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri