Posdai Disrtribusikan Sembako untuk Janda Miskin di Kalianda - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Posdai Disrtribusikan Sembako untuk Janda Miskin di Kalianda

LAMPUNG - Diantara kelompok masyarakat yang seringkali dilupakan adalah janda miskin. Hal ini mendorong Posdai Lampung untuk melakukan swa...
LAMPUNG - Diantara kelompok masyarakat yang seringkali dilupakan adalah janda miskin. Hal ini mendorong Posdai Lampung untuk melakukan swadaya dan menghimpun kebaikan dari para muhsinin dalam rangka meringankan beban para pejuang keluarga ini.

Menjadi single parent tentu bukanlah pilihan mereka. Mereka ingin tetap bertahan, namun karena usia dan lain sebagainya, tak ada yang bisa menolak takdir Ilahi.

Ketua Posdai Lampung Ust Syuhada bersama tim mengantarkan sembako untuk janda miskin yang ada di pesisir Banding Kalianda, Provinsi Lampung.

Keadaan umumnya mereka cukup memprihatinkan. Diantara mereka ada yang merupakan korban selamat dari tsunami Krakatau yang mengguncang sejumlah kawasan Jawa beberapa tahun silam.

Ust Syuhada berharap tali asih bermanfaat dan dapat turut meringankan beban mereka yang terdampak corona. Apalagi di tengah mereka menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan.

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri