Posdai NTB Syiar Dakwah Live Streaming tentang Puasa Ramadhan - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Minggu, 03 Mei 2020

Posdai NTB Syiar Dakwah Live Streaming tentang Puasa Ramadhan

MESKPUN dalam keadaan serba terbatas di masa pandemi Corona seperti saat sekarang ini, Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Wilayah Nusa Te...
MESKPUN dalam keadaan serba terbatas di masa pandemi Corona seperti saat sekarang ini, Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Wilayah Nusa Tenggara Barat (NTB) tetap akrif syiar dakwah meskipun tidak bertatap muka secara langsung.

Salah satu agenda pada bulan Ramadhan 1441 kali ini Posdai NTB menggelar ngaji online yang bisa diikuti oleh masyarakat secara luas melalui sambungan internet.

Posdai NTB secara berturut turut yaitu hari Ahad, Selasa, dan Kamis setiap pukul 16:30 - 17:30 WITA menggelar pengajian online membahas kitab karya Syaikh Muhammad bin Shalih al-Munajjid melalui fanspage Facebook Posdai NTB.

Buku yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia dengan judul Bekal Ramadhan ini ini merupakan kumpulan faidah seputar bulan Ramadhan dari Syaikh Muhammad bin Shalih al-Munajjid, salah seorang da’i berkewargaraan Arab Saudi. Syaikh Shalih al Munajjid juga merupakan founder dan musyrif situs islamqa.info.

Secara ringkas penulis buku ini menyajikan berbagai macam hukum dan etika yang patut diketahui setiap muslim dan muslimah. Kitab ini semakin menarik karena hanya memuat pendapat terkuat dan tanpa mengemukakan berbagai perbedaan pendapat yang mungkin dapat membingungkan.

Ngaji online Posdai NTB ini sendiri dipandu oleh Ust. H. Edi Muliawan, Lc, M.HI yang juga merupakan dai mengabdi Posdai di NTB.

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri