Dukung Gelaran Gebyar Dakwah Pedalaman Posdai di Pulau Rupat - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Jumat, 15 Desember 2023

Dukung Gelaran Gebyar Dakwah Pedalaman Posdai di Pulau Rupat

BENGKALIS - Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Provinsi Riau menggulirkan program Gebyar Dakwah Pedalaman untuk menguatkan umat dan mualla...


BENGKALIS -
Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) Provinsi Riau menggulirkan program Gebyar Dakwah Pedalaman untuk menguatkan umat dan muallaf di Pulau Rupat. Sekedar diketahui, Pulau Rupat adalah sebuah pulau di Kabupaten Bengkalis, Riau.

Melalui program Gebyar Dakwah Pedalaman, Posdai berinisiatif untuk melakukan beberapa kegiatan tabligh akbar, pembagian santunan dan sembako yang akan diadakan di Pulau Rupat.

 Ketua Posdai Pusat, Ust. Abdul Muin, mengatakan kegiatan ini menjadi momentum memperkuat ukhwah kepada dai, mualaf, dan muslim pedalaman serta menguatkan aqidah dan iman mereka. 

"Selain itu juga membawa kebahagiaan kepada mereka," katanya, sambil mengajak semua pihak untuk ikut andil dalam program mulia ini. 

"Mari kita ambil peran dalam mengembangkan dakwah di tanah air ini sebaik-baiknya," kata Abdul Muin.

"Dengan program Sekolah Anak Pedalaman, mari kita hantarkan seruan-seruan kebaikan untuk saudara-saudara kita diseluruh penjuru tanah air," tandasnya. (ybh/pos)



Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri