Posdai DKI Jakarta Kuatkan Program Majelis Quran - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Posdai DKI Jakarta Kuatkan Program Majelis Quran

Pengurus Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) DKI Jakarta terus menguatkan program Majelis Quran Hidayatullah (MQH) dalam rangka pelayanan...
Pengurus Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) DKI Jakarta terus menguatkan program Majelis Quran Hidayatullah (MQH) dalam rangka pelayanan pembelajaran baca Al Quran.

Ketua Persaudaraan Dai Indonesia (Posdai) DKI Jakarta, Suhardi Sukiman Langgo Husain, mengatakan pihaknya dalam satu bulan ini telah membentuk atau menjalin kerjasama dengan masyarakat di sebanyak 25 titik untuk penyelenggaraan MQH.

"Alhamdulillah, pengajaran Al Quran dengan metode Grand MBA melalui MHQ terus kita kuatkan. Masyarakat juga menyambut antusias," kata Suhardi disela-sela kesibukannya meninjau salah satu MQH di Cakung di tengah kondisi sebagian Jakarta yang sedang digenangi air, Rabu (25/2/2020).

Sebelumnya, Suhardi dan jajaran pengurus Posdai DKI Jakarta lainnya melakukan pertemuan dengan Laznas BMH sebagai tindak lanjut dari MoU dengan PosDai Pusat dalam penguatan program pendirian Majelis Quran yang dalam pembentukannya dilaksanakan oleh PosDai DKI Jakarta.

BMH mengharapkan realisasi keberadaan MQH sudah bisa dilaksanakan di bulan Maret 2020 sehingga dapat semakin memantapkan layanan gratis pendidikan Al Quran ini dirasakan manfaatnya lebih luas oleh umat. 

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri