Salurkan Dana Renovasi Tempat Wudhu MA Darul Ulum Pulau Rupat - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Rabu, 11 Maret 2020

Salurkan Dana Renovasi Tempat Wudhu MA Darul Ulum Pulau Rupat

BENGKALIS - Posdai menunaikan titipan para muhsinin untuk renovasi salah satu tempat wudhu dan pembuatan sumur dakwah di Kabupaten Bengkal...
BENGKALIS - Posdai menunaikan titipan para muhsinin untuk renovasi salah satu tempat wudhu dan pembuatan sumur dakwah di Kabupaten Bengkalis. Dengan perbaikan tersebut, diharapkan gerakan dakwah untuk pembinaan remaja dan umat di kawasan tersebut semakin baik lagi.

Alhamdulillah amanah titipa tersebut telah tertunaikan dalam sebiah prosesi penyerahan dana renovasi tempat wudhu dan pembuatan sumur bor Madrasah Aliyah (MA) Darul Ulum, Desa Kadur, Kecamatan Rupat Utara, Pulau Rupat, Kabupaten Bengkalis, Riau, berupa dana sebesar Rp 15.800.000.

Penyerahan dilakukan pada tanggal 11 Maret 2020, sekira pukul 09.00. Ketua Posdai Riau, Ust Ihsan Taufik, mengatakan, InsyaAllah pengerjaan renovasi akan memakan waktu kurang lebih 2-3 minggu.

"Mohon doanya, semoga keterlibatan para muhsinin dapat menambah semangat para da'i yang berjuang di pedalaman," kata Ust Ihsan Taufik.

Dan semoga Allah menghadiakan kepada para muhsinin dengan amal jariyah yang pahalanya mengalir hingga ke Syurga-Nya kelak,
Amin ya Rabbal'alamin.

Mohon doa dan dukungan dari kaum muslimin untuk kelancaran program ini. Bagi Anda yang ingin turut beramal jariyah mendukung dakwah khususnya di Kepulauan Riau, dapat mennghubungi sekretariat Posdai di Jalan Hangtuah Ujung, No.175, Kelurahan Bencahlesung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Atau hubungi mobile phone 0813 9690 8020.

DOKUMENTASI




Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri