Posdai Salurkan Paket Sembako untuk Muallaf Pulau Rupat Riau - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Posdai Salurkan Paket Sembako untuk Muallaf Pulau Rupat Riau

Posdai terus mengabdi untuk negeri. Kali ini Posdai Riau menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk muallaf Pulau Rupat, di Kabupaten ...
Posdai terus mengabdi untuk negeri. Kali ini Posdai Riau menyalurkan bantuan berupa paket sembako untuk muallaf Pulau Rupat, di Kabupaten Bengkalis, Riau, yang diserahkan langsung pada Kamis (7/5/2020).

Salah satu muallaf, sebut saja namanya Tony, menyampaikan terima kasih sebesarnya atas adanya pasokan bantuan ini kepada mereka.

"Baru kali ini ada yang memperhatikan begini. Apalagi dimasa corona ini, berat untuk dapat uang," katanya tertegun.

Pada kesempatan ini, Posdai Riau Alhamdulillah baru mampu menyalurkan 10 paket, masih ada 30 KK mualaf lagi yang belum tersentuh paket sembako.

Ketua Posdai Riau, Ust M. Ikhsan Taufik, menyampaikan doa dan terimakasih kepada segenap muhsinin yang terus mendorong Posdai Riau untuk meluaskan pelayanan dakwahnya.

"Semoga keterlibatan kita dalam dakwah pedalaman menjadi asbab terbimbingnya kita dalam naungan Hidayah Allah," kata Ust Ikhsan.

Mohon doa dan dukungan dari kaum muslimin untuk kelancaran program ini. Bagi Anda yang ingin turut beramal jariyah mendukung dakwah khususnya di Kepulauan Riau, dapat mennghubungi sekretariat Posdai di Jalan Hangtuah Ujung, No.175, Kelurahan Bencahlesung, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru. Atau hubungi mobile phone 0813 9690 8020.




Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri