Posdai Salurkan Sembako untuk Dai dan Guru Ngaji di Sumut - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Posdai Salurkan Sembako untuk Dai dan Guru Ngaji di Sumut

TANJUNG MORAWA - Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka berjuang luar biasa mencerdaskan manusia namun seringkali terlupakan kiprah...
TANJUNG MORAWA - Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. Mereka berjuang luar biasa mencerdaskan manusia namun seringkali terlupakan kiprahnya.

Demikanlah pula yang kerap dialami para dai dan daiyah guru ngaji. Merekah adalah para pendidikan yang penuh kesabaran mengantar anak-anak kita mengenal huruf satu demi satu.

Mereka juga terutama membimbing generasi muda untuk bisa membaca Al Qur'an sembari menasihatkan pesan-pesan keimanan dan ketakwaan yang kelak menjadi bekal perjalanan kita selanjutnya.

Melalui donasi kolektif dari Bapak Tedi Mulyana sekeluarga, Posdai sumut mendistribuskan amanah tersebut dengan menyalurkan paket sembako untuk para ustadz/ ustadzah guru ngaji dan dai di Sumatera Utara khususnya di Medan sejumlah titik pedalaman pada Sabtu (16/5/2020).

Semoga kebaikan ini mendulangkan limpahan pahala bagi muhsinin yang telah menginfaqqan hartanya untuk dakwah serta mendapatkan keberkahan dunia akhirat atas sumbangsih amal jariyahnya ini, Aaamiiin.

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri