Posdai DIY Gelar Silaturrahim Dai se-DIY & Jawa Tengah - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Senin, 25 Oktober 2021

Posdai DIY Gelar Silaturrahim Dai se-DIY & Jawa Tengah

YOGYAKARTA - Posdai Yogyakarta menggelar acara Silaurahim Dai dan Guru Ngaji Hidayatullah se-Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah sela...


YOGYAKARTA - Posdai Yogyakarta menggelar acara Silaurahim Dai dan Guru Ngaji Hidayatullah se-Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah selama 2 hari di Sleman, 23-24 Oktober 2021. 

Kegiatan yang juga sekaligus upgrading dai ini digelar dengan dukungan kerjasama Dewan Pengurus Wilayah DIY & Jatengbagsel. Serta dihadiri oleh perwakilan dai dari berbagai titik di DIY dan Jatengbagsel.

Ketua Departemen Dewan Pengurus Pusat Iwan Abdullah yang hadir sebagai narasumber dalam acara ini menekankan kembali pentingnya komitmen dai menghidupkan gerakan ber-Quran baik pada diri, keluarga, komunitas, masyarakat, bangsa dan negara. 

Dengan ketekunan dan loyalitas para dai dan guru ngaji dalam gerakan belajar dan mengajarkan Al Qur'an, diharapkan semakin banyak masyarakat yang mencintai Al Qur'an, terus mempelajari, mengamalkan dan mengajarkannya. 

Pada kesempatan tersebut turut hadir Ketua Posdai DIY dan Jatengbagsel, Ust Mansur Abu Ghaza, yang menyampaikan beragam program Posdai di wilayahnya. Salah satunya kegiatan Ngaji Subuh Online melalui kanal YouTube Posdai DIY. 

Dia berharap, kiprah dai tidak saja hadir secara offline yang bersentuhan langsung di masyarakat, tetapi juga menseriusi peran mengabarkan hidayah Allah kepada masyarakat digital di dunia maya.

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri