Tim Dai Posdai dan Hidayatullah Towuti Safari Ramadhan di Mahalona - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Kamis, 07 April 2022

Tim Dai Posdai dan Hidayatullah Towuti Safari Ramadhan di Mahalona

LUWU TIMUR — Sebanyak sembilan dai Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti bersama tim Posdai melakukan Safari Ramadhan di beberapa tempat di M...


LUWU TIMUR — Sebanyak sembilan dai Pondok Pesantren Hidayatullah Towuti bersama tim Posdai melakukan Safari Ramadhan di beberapa tempat di Mahalona Raya, Kecamatan Towuti, Luwu Timur, Kamis (7/4/2022)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pimpinan pondok pesantren Hidayatullah Towuti, Ustadz Irwan Mujahid, M.Pd serta didampingi tujuh da’i tangguh, diantaranya, Ustadz Aryadi, SKM. Ustadz Mukhtar Colle, Ustadz Abu Hurairah, Lc., Ustadz Syuqi Fuady Lc., Ustadz Ihwandi, Ustadz Muhaimin, Ustadz Rahman Caco, S.H.I, dan Ustadz Juanda.

Kegiatan yang bertema “Raih Keberkahan Ramadhan dan Sukses Pelayanan Ummat” ini menjadi bagian dari pada agenda silaturrahmi da’i Hidayatullah untuk lebih dekat kepada masyarakat luas.

“Yaa, kegiatan ini adalah Safari Ramadhan merupakan bentuk pelayanan kita dari Da’i Hidayatullah sebagai ajang silaturrahmi antara sesama muslim di bulan ramadhan. Selain itu, kegiatan ini juga sekaligus safari dakwah di wilayah Mahalona Raya dan sekitarnya.” Jelas Irwan

Lebih jauh Irwan menyampaikan bahwa dalam Safari Ramadhan yang dilakukan oleh Da’i Hidayatullah ini, membagi dua tim safari Ramadhan. Dan da’i yang dibentuk ini bergantian berdakwah di daerah Mahalona tersebut.

“Ada sembilan da’i kita dalam tim safari ini. dibagi dua kelompok. Ada yang lima dan ada empat orang. Kelompor satu saya yang pimpin dan kelompok dua dipimpin oleh Ustadz Aryadi selaku Kepala Departemen Dakwah dan Pelayanna Ummat Ponpes Hidayatullah Towuti. Terang Irwan

Targer safari dakwah Da’i Hidayatullah Tahun ini memang sengaja menyasar daerah Mahalona Raya sebab daerah ini masih belum banyak tersentuh para muballig dari kabupaten kota sebab akses jalan ke daerah tersebut sebagian masih belum begitu mulus.

“Dengan terbentuknya dua tim Safari Ramadhan dari Hidayatullah Towuti ini, ditargetkan Insya Allah dalam bulan Ramadhan ini da’i yang diutus bisa masuk ke semua daerah yang ada di sana.” Kata Irwan.

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri