Posdai Bagikan Paket Berkah Ramadhan ke Korban Banjir Bandang di Sigi - Persaudaraan Dai Indonesia | Bersama Dai Membangun Negeri | Posdai.or.id

Posdai Bagikan Paket Berkah Ramadhan ke Korban Banjir Bandang di Sigi

Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia per awal bulan Mei 2020 cenderung mengalami peningkatan. Maka dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 ...
Jumlah kasus Covid-19 di Indonesia per awal bulan Mei 2020 cenderung mengalami peningkatan. Maka dengan adanya peningkatan kasus Covid-19 maka pemerintah meminta masyarakat agar berdiam diri di rumah untuk memutus penyebaran Covid-19.

Namun ternyata banyak saudara kita yang tidak ada persiapan perbekalan di rumah mereka, sehingga mereka menghadapi delema yang cukup sulit dalam utamanya untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarganya.

Menyikapi kondisi ini Pos Dai Sulawesi Tengah menggencarkan program PAKET RAMADHAN BERKAH untuk membantu para dhuafa' termasuk didalanya para korban Bencana Banjir bandang Bangga.



Ada 300 Kk Para Dhuafa korban banjir Lumpur sigi yang menenggelamkan sekitar 500 rumah serta kebun kebun mereka, di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, yang sampai saat ini masih ditampung di hunian hunian sementara.

Terima kasih para dermawan, semoga apa yang telah diberikan digantikan oleh Allah subhanahu wa ta'ala dengan yang lebih baik dan lebih banyak amin.

Mitra

Sinergi adalah energi kita, terus berpadu dalam langkah nyata

  • Bersama Dai Bangun Negeri
  • Save Indonesia with Quran, ajak masyarakat hidupkan al-Quran
  • Menjadi dai perekat ukhuwah islamiyah dan ukhuwan insaniyah
  • Keswadayaan bersama mengemban amanah dakwah majukan negeri